Minggu, 07 Desember 2008

Mengobati penasaran dengan "TDW" Tung Desem Waringin

Gara gara penasaran sama cara cara yang kontroversial Tung Desem Waringin " TDW " dengan trade marknya "salam dahsyat" dan seminar TDW yang popular serta  banyaknya cerita tentang buku TDW "Marketing Revolution" yang konon mencetak banyak rekor, akhirnya aku ikut juga seminarnya di Banjarmasin.

Terlepas dari pro dan kontra cerita tentang Hujan uang 100 juta cara TDW mempromosikan bukunya Marketing Revolution, paling tidak pendekatan marketing TDW jadi tantangan sendiri untuk di implementasikan di lapangan. Marketing menurut TDW harus memenuhi 3 unsur yakni : U-S-P atau Ultimate Advantage, Sensational Offer, dan Powerful Promise. Unsur USP itulah yang katanya mendasari TDW melakukan sensasi Hujan uang di Jakarta.

Mau coba implementasikan ide TUNG ?, siapa takut ... sekedar buat referensi singkat coba simak bahasan kasus menurut buku TDW yang berikut

2 komentar:

Guugle Lover
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Guugle Lover

blog yang bagus

http://www.suiteroom.co.tv

  © Blogger template 'Portrait' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP