Selasa, 21 Oktober 2008

Telkom CSA 2008 : "u are the winner"

Telkom CSA Award merupakan ajang tahunan Telkom untuk memberikan Award, bagi Individu, unit maupun mitra Telkom AD, Supplier yang terbaik performansinya dalam bidang pengelolaan Customer Service selama satu tahun. Bersyukur bahwa pada ajang Telkom CSA Award kali ini Telkom Kalsel, memperoleh kepercayaan menerima piala Juara II The Best Datel Award Tingkat Nasional yang diserahkan oleh Tanri Abeng dan disaksikan oleh Dirut Telkom Rinaldy Firmansyah dilangsungkan di Aula Pangeran Kuningan, Graha Citra Caraka Telkom Divre II pada jumat malam (17/10).

Telkom Kandatel Kalsel pada ajang CSA 2008 selain menerima award sebagai The Best Datel Nasional, juga menerima penghargaan sebagai The Best OCR Nasional, menerima penghargaan sebagai The Best Plasa tingkat Nasional, Nampak Manager Customer Care Kandatel Kalsel Djoko Srie Handono menerima piala yang diserahkan oleh Dirut Telkom, Rinaldy Firmansyah.
Acara Telkom CSA tahun ini, berlangsung meriah karena selain dipandu oleh MC Dave Hendrik dan Desy Ratnasari, juga diramaikan oleh artis Shanti dan pesulap Adrimanan. Semoga award dan kepercayaan ini lebih memotivasi Telkom kalsel untuk lebih meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan... amin

0 komentar:

  © Blogger template 'Portrait' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP